Selamat Datang
di WEB SITE kami,


Kami seluruh pengurus DWP KBRI Brasilia-DF mengucapkan puji syukur yang sebesar-besarnya kepada Tuhan Yang Maha ESA karena sekarang kami sudah dapat menampilkan seluruh rangkaian kegiatan dari Ibu-ibu Dharma Wanita di KBRI Brasilia- DF dalam rangka mendukung kegiatan yang di lakukan oleh KBRI Brasilia-DF.
Selain itu juga dapat memperlihatkan kebolehan dan kemampuan dari Ibu-ibu dalam mendukung suami sebagai yang dicontohkan oleh pahlawan besar kita Ibu R.A. Kartini.
Semoga apa yang kami persembahkan dapat menjadi sumbangan kepada bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai...

PENGURUS - www.dwpkbribrasiliadf.co.cc

Waktu Setempat

Friday, August 24, 2007

FEALAC 2007

Kenangan maniez ini sungguh tidak bisa terlupakan, dikunjungi beliau terasa bagaikan anak yang jauh di rantau dikunjungi oleh orang tuanya. Hanya 3 hari beliau hadir di Brasilia yaitu dari tanggal 21 -23 Agustus 2007, namun waktu tersebut padat dengan kunjungan kerja beliau dalam rangka FEALAC, ditemani oleh Ibu Herawatie yang tidak tampak terlihat rasa letih walau telah menempuh perjalanan yang panjang dari Indonesia ke Brasilia-DF. Dalam rangka kunjungan ini Ibu Herawati menyempatkan diri setelah acara Ladies program yang diberikan dari FEALAC selesai, beliau berkenan mengunjungi beberapa tempat pengasahan permata di Brazil. Hal ini dengan maksud study banding dalam meningkatkan mutu kwalitas pengrajin batu permata Indonesia.



Dalam kesempatan yang tidak panjang ini beliau menyempatkan diri untuk memberikan sedikit nasehat ke depan dalam acara jamuan makan malam bersama anggota Kedutaan Besar Republik Indonesia Brasilia-DF.