Selamat Datang
di WEB SITE kami,


Kami seluruh pengurus DWP KBRI Brasilia-DF mengucapkan puji syukur yang sebesar-besarnya kepada Tuhan Yang Maha ESA karena sekarang kami sudah dapat menampilkan seluruh rangkaian kegiatan dari Ibu-ibu Dharma Wanita di KBRI Brasilia- DF dalam rangka mendukung kegiatan yang di lakukan oleh KBRI Brasilia-DF.
Selain itu juga dapat memperlihatkan kebolehan dan kemampuan dari Ibu-ibu dalam mendukung suami sebagai yang dicontohkan oleh pahlawan besar kita Ibu R.A. Kartini.
Semoga apa yang kami persembahkan dapat menjadi sumbangan kepada bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai...

PENGURUS - www.dwpkbribrasiliadf.co.cc

Waktu Setempat

Saturday, August 18, 2007

17 Agustus HUT Kemerdekaan RI 2007

Lihat pertandingan begitu seru, sakit di tubuh pun tidak terlalu terasa berat karena kegembiraan menyambut HUT Kemerdekaan RI sangat luar biasa. DWP KBRI Brasilia-DF tidak mau kalah berlaga dengan semangat kemerdekaan di tahun 2007 ini.


Serius pasti, namun keceriaan harus tampak karena menang dan kalah adalah suatu kegembiraan, gembira karena usia kemerdekaan negara Republik Indonesia bertambah satu lagi. Semua pertandingan harus dilakukan dengan cara ksatria karena kita semua mencontoh kesatriaan dari para pejuang kita yang telah gugur mendahului kita.... bukankah seperti itu !!!!



Seluruh Home Staff dan pasangannya berfoto bersama mendampingi Bapak dan Ibu Duta Besar RI Brazil Bali Moniaga di depan kantor Kedutaan. Merdeka .... pekikan itu harus terus kita pertahankan bersama-sama, jangan ada lagi yang terpecah dari bumi Nusantara kita ini.

Linda...!! Bonita....!! (yang berarti cantik) itu yang terdengar pada saat tarian betawi di tayangkan, gerakan putra-putri dari staff Kedutaan terlihat sangat menarik. Semua mata terpesona bahkan sampai tarian berakhir, aduuuuuuh ........... Indonesia memang sangat cantik budaya yang tergelar pun terlihat sangat cantik...