Selamat Datang
di WEB SITE kami,


Kami seluruh pengurus DWP KBRI Brasilia-DF mengucapkan puji syukur yang sebesar-besarnya kepada Tuhan Yang Maha ESA karena sekarang kami sudah dapat menampilkan seluruh rangkaian kegiatan dari Ibu-ibu Dharma Wanita di KBRI Brasilia- DF dalam rangka mendukung kegiatan yang di lakukan oleh KBRI Brasilia-DF.
Selain itu juga dapat memperlihatkan kebolehan dan kemampuan dari Ibu-ibu dalam mendukung suami sebagai yang dicontohkan oleh pahlawan besar kita Ibu R.A. Kartini.
Semoga apa yang kami persembahkan dapat menjadi sumbangan kepada bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai...

PENGURUS - www.dwpkbribrasiliadf.co.cc

Waktu Setempat

Wednesday, August 8, 2007

Kedatangan Komisi I DPR RI ke Brasilia DF tanggal 5 - 7 Agustus 2007




Kedatangan kali ini bertujuan study banding tentang fungsi senat pemerintahan Brazil. Hal ini berguna dalam pengembangan pemerintahan RI ke depan. Sambutan yang di berikan pemerintah Brazil juga sangat baik, sehingga semua berjalan dengan mulus baik sekali.

DWP sebagai fungsi penunjang suami turut membantu dan mendukung dari belakang, sikap ini diwujudkan dari tauladan ibu kita kartini Tut Wuri Handayani. Kesibukan dalam saat penyambutan dinikmati dalam kewajiban sebagai ibu tuan rumah menerima tamu selayaknya. Sungguh suatu kebanggaan apabila apa yang disajikan dalam rangka penyambutan ini menjadi kenangan manis yang tidak terlupakan.




Perjalanan yang melelahkan dari Jakarta menuju Brazil selama kurang lebih 30 jam, dinikmati dengan baik oleh rombongan. Untuk mengobati kepenatan dalam perjalanan dan memberikan sedikit hiburan, maka rombongan di jamu makan malam bersama staff KBRI di wisma Kedutaan RI di Brasilia DF.















Boleh dikatakan bahwa Brasilia-DF sebagai pusat pemerintahan negara Brazil tidak terlalu banyak memiliki tempat hiburan semenarik Sao Paolo atau Rio de Janeiro. Namun walaupun demikian ada beberapa tempat yang dapat dilihat mempunyai kenangan dan keunikan tersendiri...